Ciri-Ciri & Cara Membedakan Wak Doyok Asli dan Palsu

Cara Membedakan Wak Doyok Asli dan Palsu
Produk krim penumbuh rambut Wak Doyok memang terbukti ampuh dalam menumbuhkan rambut dan bulu tumbuh. Hal ini menyebabkan produk ini mempunyai banyak peminat. Karena banyaknya peminat dari produk ini, banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab memalsukan krim Wak Doyok ini untuk mendapatkan untung yang lebih besar. Krim Wak Doyok asli memiliki ciri khasnya tersendiri yang dapat membedakannya dari krim Wak doyok palsu.
Produk Wak doyok palsu saat ini telah banyak beredar di pasaran. Produk tiruan ini tidak dapat membantu menumbuhkan rambut, kumis, ataupun jambang anda karena komposisi yang terkandung di dalamnya tidak jelas bahkan bisa jadi berbahaya bagi anda. Oleh karena itu, jika anda ingin membeli produk ini, anda harus lebih teliti dan hati-hati dalam membelinya. Berikut ini kami rangkum beberapa perbedaan Wak Doyok asli dan palsu yang dapat mebantu anda menghindari krim Wak Doyok palsu.
3 Hal Penting Untuk Membedakan Wak Doyok Asli dan Palsu
Harga

Harga krim Wak Doyok tiruan tentu lebih murah karena bukan berasal dari bahan yang terjamin kualitasnya. Para oknum penipu akan menggunakan bahan kimia asal-asalan yang murah untuk mengurangi biaya produksi sehingga mereka bisa meraup untung yang lebih besar. Harga yang lebih murah ini juga akan lebih menarik minat para pembeli.
Ciri-ciri Wak Doyok asli dapat dilihat dari segi harganya. Harga resmi krim Wak Doyok asli untuk pasar Indonesia berkisar antara Rp. 150.000,- sampai Rp. 200.000,-. Jika anda menemukan produk krim Wak Doyok yang dijual lebih murah dari harga tersebut, sebaiknya anda jangan membelinya karena dapat dipastikan bahwa krim tersebut palsu.

Kardus Packaging

Produk berkualitas tentu saja memiliki packaging yang berkualitas pula. Hanya penipu yang hanya berorientasi untuk mendapatkan keuntungan yang besar saja yang menggunakan kardus untuk packaging yang murahan. Biasanya kardus packaging pada krim Wak Doyok palsu menggunakan kardus yang terlihat murah, tipis, serta mudah penyok.
Selain itu, perbedaan Wak Doyok asli dan palsu yang lain dapat diilihat dari hologram dan logo yang ada pada kardus kemasannya serta gambar ikon Wak Doyok yang terlihat lebih tajam karena kualitas printing yang baik. Pada kemasan Wak Doyok asli, selalu ada stiker hologram di sisi pojok kanan kemasan yang apabila stiker ini dilepas maka akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah. Gambar logo bertuliskan Legasi di samping kemasan produk yang asli juga akan terlihat di desain dengan baik.

Warna, Tekstur, dan Bau

Produk palsu tentu memiliki kualitas yang buruk dan bisa menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh, berbeda dengan produk asli yang aman digunakan. Produk krim Wak Doyok yang asli tidak mempunyai bau atau wangi yang tidak menyengat karena produk asli menggunakan bahan alami pilihan yang terbaik. Produk palsu yang menggunakan bahan kimia berbahaya akan menimbulkan bau yang menyengat.

Warna krim Wak Doyok asli adalah ungu pekat atau ungu gelap. Biasanya produk palsu memiliki warna ungu yang lebih terang atau cerah bahkan transparan dikarenakan produk Wak Doyok palsu merupakan barang oplosan. Selain itu, tekstur krim Wak Doyok palsu lebih cair atau encer, sedangkan yang asli teksturnya sangat kental dan pekat.

Demikian adalah beberapa informasi penting mengenai cara membedakan wak doyok asli dan palsu. Semoga artikel ini dapat membantu anda membeli produk Wak Doyok asli dan tidak tertipu produk palsu yang berpotensi besar membahayakan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *